Minggu, 23 November 2014

ujian kesabaran

Hari ini senin 24 nov 2014, dari pagi sih rasanya baik-saja.. sampe akhirnya tiba di kantor ada orang yang memang suka bikin aku naik darah... tapi tahan.. sabar ya diah inget kamu lagi hamil, jadi ga boleh stres dan marah-marah... sampe aku mikir nyesel aku udah ngomong sama orang itu.. ahh mudah-mudahan aku ga bakal ketemu lagi sama orang itu tuhan.. akin.. katanya sih dia bilang mau berhenti mulai besok yah semoga ajah deh.. biar suasana hati jadi lebih baik. males kalo tiap hari harus ngeliat tampang sama gayanya yang sok itu.. udah tua tapi masii  ga ngerti tat krama, walaupun aku masi di bilang muda dan ga pegitu paham tat krama tapi aku mencoba untuk slalu berbuat yang terbaik untuk hidup aku,, thanks you dady you always there disaat aku punya masalah dan selalu memberikan saran positif untuk hidup aku.. semoga kalian selalu dijaga oleh tuhan .. i love you ibuk and bapak :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar